Cara Menyimpan Video di YouTube ke Galeri Tanpa Menggunakan Aplikasi

thohargaming.com - Youtube adalah situs web berbagi video yang sedang menjadi tranding sekarang ini. Saat ini YouTube berhasil menarik milyaran orang di belahan dunia. Dengan itu YouTube menjadi media berbagi video yang terbesar di dunia.

Selain itu, YouTube menyediakan layanan monetisasi kepada kreator nya. Dengan hal tersebut YouTube akan membayar kepada penggunanya dengan cara memasukkan iklan AdSense ke dalam videonya tersebut.

YouTube juga memberikan banyak fitur ke penggunanya seperti menyesuaikan resolusi video, subtitle, download video, dan masih banyak lagi. Dengan hal itu YouTube akan mempermudahkan penggunanya untuk mengetahui isi konten secara jelas.

Dengan adanya fitur download di youtube, akan mempermudahkan para penggunanya untuk bisa membuka video tanpa menggunakan kuota internet. Namun, fitur download ini hanya bisa ditonton jika kita membuka aplikasi youtube dan tidak akan bisa di simpan ke galeri kita. Nah, kali ini mimin akan membagikan tutorial kepada kalian yaitu cara menyimpan video di youtube ke galeri kita dengan mudah dan simpel tanpa menggunakan aplikasi.

Tips Menyimpan Video Youtube ke Galeri dengan Mudah

Oke temen temen untuk menyimpan video youtube ke Galeri sangatlah mudah jadi silahkan cermati tutorial ini sampai berhasil. 

Pertama, kalian buka video di youtube yang ingin kalian download.

Selanjutnya, silahkan copy link video tersebut dibagian bawah pada tombol share. 


Setelah itu, kalian masuk ke browser kalian mimin saranin kalian menggunakan chrome. Dan ingat jangan menggunakan mode dekstop karena ini bisa membuat kalian gagal. 

Langkah berikutnya, kalian masukkan link temen temen ke browser tersebut dan buka link nya. 

Setelah terbuka, kalian ganti huruf m.youtube.com menjadi ssyoutube.com. Ingat kalian jangan mengganti selain huruf tersebut. Oke temen temen langsung saja buka link nya.

Setelah itu, kalian tinggal menyesuaikan resolusinya dan download videonya. Setelah download selesai kalian akan dapan membuka videonya ke Galeri kita. 


Nah itu tadi tutorial kita kali ini, hal yang perlu kalian ingat adalah jangan mengganti huruf selain yang sudah di jelaskan di atas. Dan semoga tutorial ini bermanfaat. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel